Daftar Novel Fiksi Ini Wajib Dibaca Saat Liburan Tiba

38. Daftar Novel Fiksi Ini Wajib Dibaca Saat Liburan Tiba

38. Daftar Novel Fiksi Ini Wajib Dibaca Saat Liburan Tiba

CD water – Novel fiksi bisa jadi teman Anda menghabiskan liburan dengan menyenangkan tanpa perlu khawatir dilanda kebosanan. Apabila Anda gemar membaca, menyelipkan daftar novel memang sangat perlu untuk menghabiskan jatah libur, terutama ketika hanya ingin bersantai saja sambil rebahan.

Mengambil bacaan ringan seperti majalah memang seru untuk sekali-sekali dilakukan. Banyak ulasan menarik dan pastinya tidak kalah menarik, terutama pembahasan dari artikel up to date tiap minggunya. Adanya jasa penulis artikel tetapi tidak murahan ini tentunya sangat membantu akses informasi untuk Anda.

Namun, jangan salah. Menjadikan novel dalam sasaran selanjutnya tidak kalah menyenangkan. Susunan katanya yang beberapa kali lipat lebih panjang akan mampu menemani liburan Anda dengan penuh rasa penasaran. Bacaan best seller bisa jadi acuan untuk sayang dilewatkan.

Pergi, Sekuel Buku Pulang

Sekuel dari buku Pulang karya Tere Liye ini membeberkan kisah perjalanan demi menemukan sebuah tujuan. Pastinya ini cocok untuk Anda yang sedang dirundung kebimbangan saat liburan datang. Temukan perjalanan Anda dengan menelusuri halaman-halaman penuh nilai dari buku ini.

Menceritakan tentang perjalanan panjang seseorang dengan berbagai kebimbangan demi melintasi masa lalu pahit bisa menguras emosi Anda saat menyelami isinya. Siapkan tekad kuat sebelum memutuskan menghabiskan seluruh pertarungan pelik yang penuh kekhawatiran dalam setiap halamannya.

Perjalanan Mei Lu di Panda Amerika

Bacaan ringan ini mengisahkan Mei Lu yang selalu dituntut memenuhi keinginan orangtuanya. Dari perjalanan Mei bertemu kakaknya yang diasingkan akibat menentang perintah orang tua, Ia memiliki tekad melanjutkan hidupnya dengan penuh tanggung jawab akan dirinya sendiri. Sebagaimana orang tua meminta, diri dan kisahnya adalah miliknya sendiri.

Persahabatan Negeri Lima Menara

Kisah persahabatan dalam novel fiksi Negeri Lima Menara ini sayang untuk dilewatkan. Kebiasaan lima sahabat ini berkumpul di bawah menara saat menantikan waktu magrib dijamin membuat Anda rindu sahabat di saat-saat libur panjang seperti ini.

Perjuangan kelima sahabat dalam meraih mimpinya masing-masing ini menceritakan betapa banyak andil Tuhan dalam setiap langkah manusia. Tidak bisa dipungkiri, mimpi yang katanya sebatas bualan belaka nyatanya bisa diwujudkan. Sebab, selama percaya menjadi modal utama tidak ada yang sebatas mungkin.

Kami Bukan Sarjana Kertas

Buku ini bakalan cocok untuk Anda yang sedang menempuh pendidikan demi mendapatkan gelar. Ambil waktu liburan sambil menikmati kisah bersama mahasiswa aneh sebagai tokoh utama di sini. Pastinya tingkah para mahasiswa ini membuat Anda geleng-geleng kepala.

Dari latar belakang berbeda tokoh mahasiswa di sini membuat mereka merasa memiliki nasib sama di mana terjebak dalam sebuah universitas tanpa memiliki semangat menjalankan kewajibannya. Dengan macam-macam alasan mereka dipertaruhkan dalam sebuah skripsi yang katanya menentukan nasib ke depannya.

Saat liburan tiba, menghabiskan waktu dengan bersantai memang menyenangkan. Namun, dengan membaca kegiatan bersantai bisa jadi lebih berarti. Selain tetap menjaga keseimbangan pikiran Anda akan menemukan setiap kisah unik yang dapat dipetik pelajarannya dari novel fiksi tersebut.